Rabu, 02 September 2015

Biodata Young Lex

 
     Young Lex  lahir di Jakarta Tanggal 18 April 1993 yang memiliki nama asli Samuel Alexander Pieter ini memulai karir nya di Meja HipHop itu pada Januari 2010 yang berawal dari pertemuannya dengan Felix, atau sekarang yang lebih di kenal sebagai Flizzy, Rapper yang dulu bernama Uncle Sam ini memutuskan untuk serius menjalani karir di bidang ini dan dari situ lah Young Lex (dengan nama baru yang di beri oleh pak bos atau MOC) mulai membuat lagu-lagu dan beberapa Video Clip.
    
     Ia memulai kariernya di meja hip-hop itu pada Januari 2010, saat pertemuannya dengan Felix yang sekarang lebih dikenal sebagai Flizzy. Rapper yang dulu bernama Uncle Samini memutuskan untuk serius menjalani karier di bidang ini, dan sejak itu Young Lex mulai membuat lagu-lagu dan beberapa video klip.
Ia juga pernah berduet dengan rapper-rapper papan atas seperti Saykoji, Iwa K, Zero One, Mack G, Lil Prince, Roy Ricardo, dll.
      Album Young Lex:
 
 
 





 

3 komentar:

  1. Kapan bisa ketemu sama samuel alexander? Walaupun saya belum mengenal nya. Tapi saya penggemar lagu" hip hop indonesia

    BalasHapus
  2. ternyata tdk bertatto Younglex tetap keceeee

    BalasHapus